Lancang Kuning

Rumah Zakat Riau Gelar Capacity Building Mentor Pekanbaru

Pekanbaru – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan keahlian para mentor dan koordinator Mentor Anak Juara dan Orang Tua, Rumah Zakat Riau menggelar kegiatan Capacity Building Mentor For Great Benefit. Acara ini diikuti oleh 30 orang mentor dan koordinator mentor yang berasal dari berbagai daerah Pekanbaru,  Sabtu (01/06/ 2024).

Kegiatan Capacity Building Mentor For Great Benefit ini diadakan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru pada hari Ahad, 1 Juni 2024. Acara ini diisi dengan materi dan games yang disampaikan oleh 3 orang coach dari Trusco Training Pekanbaru. Para peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun keakraban dan meningkatkan kemampuan para mentor dan koordinator mentor,” ujar Vonna i, Program Implementator Rumah Zakat Riau. “Dengan meningkatkan kemampuan para mentor, diharapkan mereka dapat memberikan bimbingan yang lebih baik kepada anak-anak juara dan orang tua.” sambungnya.

Dalam materinya, para coach dari Trusco Training Pekanbaru menyampaikan berbagai hal tentang kepemimpinan, teamwork, dan komunikasi. Para peserta juga diajak untuk bermain games yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan tim.

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini,” ujar salah satu peserta,Pak Edi. “Saya mendapatkan energi untuk lebih bersemangat  dalam membimbing anak-anak juara diwilayah pembinaan saya.”

Di akhir kegiatan, Ibu Emi Selaku Respentative Manager Rumah Zakat Riau berpesan kepada para mentor agar selalu memastikan anak-anak juara dan orang tua selalu ingat akan Allah. Kegiatan ditutup dengan foto bersama para peserta.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar