Lancang Kuning

Jelang Bagholek Godang, Pj Bupati Kampar terima Laporan Kesiapan dari Panitia

Bangkinang(WRC) - Menjelang perhelatan besar 'Bagholek Godang' yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei mendatang, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH kembali terima audiensi dari Tokoh Masyarakat Kampar Pekanbaru di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu (01/05/2024) 

Pada kesempatan ini, turut hadir Pj Sekretaris Daerah Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos., MT, Kepala Dinas Pariwisata Zamhur, ST, Tokoh Masyarakat Kampar di Pekanbaru, Ketua Panitia Dr. Nurhamin, Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Kampar Riau (IKMKR) Prof. Dr. Ilyas Husti, Ketua SC Prof. Yusri Munaf, Sekretaris SC Afrizal DS Dt. Paduko Tuan, Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kampar Dr. Subirman, MA, dan perwakilan panitia acara bagholek godang.

Pj Bupati Kampar sangat mengapresiasi seluruh Tokoh Masyarakat yang ikut andil dalam perhelatan besar ini, dengan 'baolek godang' ini semoga  masyarakat-masyarakat Kampar di Pekanbaru selalu menjaga silaturrahmi dan sinergitas dalam membangun negeri. 

Hambali juga menegaskan kepada panitia agar acara ini dapat terlaksana dengan baik. "Ini menyangkut marwah kita, buatlah orang-orang kagum dengan solidaritas masyarakat Kampar di Pekanbaru. Mari kita bergerak bersama-sama untuk kemaslahatan ummat", ujar Hambali.

Di akhir pertemuan, Prof. Yusri Munaf mengatakan bahwa ia sangat yakin dan optimis dengan kekompakan serta kemampuan yang kita miliki untuk bagaimana bagholek godang dapat terlaksana dengan baik. "Pak Bupati tanpa tedeng aling-aling memberikan support yang luar biasa. Baru kali ini kita jumpai Bupati yang melayani meskipun di hari libur," ungkap Yusri Munaf.(Jhon)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar