Lancang Kuning

Ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji, Saksikan Langsung Berbagai Cabang MTQ Riau

Rengat, Inhu(WRC) - Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Humas Gustika Rahman SPdI, meninjau dan menyaksikan langsung berbagai cabang lomba MTQ tingkat Provinsi Riau ke-41 , hari minggu (12/11/2023), di Kota Rengat Indragiri Hulu. 

Yurmailis mengatakan, kita sengaja melihat langsung penampilan dari anak-anak kita ini, dalam rangka memberi semangat dan motivasi, agar bisa tampil maksimal, dengan penuh rasa percaya diri. 

Adapun tempat-tempat lomba yang kita kunjungi mulai dari Masjid Darus Sa'adah untuk cabang Hadist, Masjid Nurul Hidayah untuk cabang Barzanji, Graha Wanita untuk cabang MMQ, Masjid Al-Ikhlas untuk cabang Tartil, dan tempat lomba lainnya. 

Alhamdulillah dari pantauan langsung kita dari lapangan, seluruh peserta kita sudah tampil maksimal, bahkan sudah ada yang berhasil masuk babak final. Mudah-mudahan ini pertanda baik, yang pada akhirnya akan mampu membawa kafilah MTQ kita menjadi yang terbaik, pungkas Yurmailis.(Jhoni Andri)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar