Parlemen

Pj. Ketua TP-PKK Kampar Langsung Meninjau Anak Stunting di Puskesmas Kuok

KUOK(WRC) - Pj Ketua TP-PKK drg.Yusi Firdaus, MM langsung meninjau Puskesmas Kuok mengecek anak stunting yang ada di kecamatan Kuok yang sebelumnya juga mengecek ke RSUD Bangkinang kota anak Stunting yang  saat ini dalam perawatan. 

Demi mewujudkan penurunan stunting di kabupaten kampar drg. Yusi Firdaus langsung meninjau ke lokasi di Kuok yang terindikasi naiknya kasus stunting yang terjadi di kecamatan Kuok ini, data dari puskesmas kuok ada 19 kasus anak stunting. 

Pj Ketua TP-PKK dalam peninjauaannya ke Puskesmas Kuok juga melihat dan memberi sambutan ke ibu - ibu hamil dan anak stunting yang berobat ke puskesmas kuok serta menyapa dan memberi hadiah kepada anak-anak stunting yang berobat yang berada di puskesmas kuok 

Setelah memberi sambutan di aula puskesmas kuok tempat pemeriksaan anak stunting  drg. Yusi firdaus juga meninjau tempat pemeriksaan ibu-ibu sambil menyapa ibu - ibu hamil yang masih antri dalam pemeriksaan tersebut. 

Pj ketua TP-PKK menyampaikan penurunan Stunting kabupaten kampar juga salah satu prioritas pemerintah kabupaten kampar karna itu perlu ektra kerja keras untuk mewujudkan penurunan stunting di kabupaten kampar ini 'ungkapnya'

Selanjutnya drg. Yusi Firdaus bertemu bidan desa di ruangan kepala puskesmas kuok dalam hal ini drg. Yusi firdaus memberi arahan kepada bidan desa sambil perkenalan satu sama lain, Pj Ketua TP-PKK menyampaikan arahan kepada bidan desa agar selalu mengecek anak stunting dan kerja keras untuk penurunan anak stunting yang ada di kecamatan kuok ini, "berharap stunting di kecamatan kuok bisa turun dan tidak ada lagi di kecamatan kuok"

Terakhir Pj-Ketua TP-PKK berfoto bersama bidan desa, dokter bertugas di puskesmas kuok , dan anak-anak stunting.(Jhoni Andri)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar