Lancang Kuning

Bupati Rohil Hadiri Acara Berbagai Perlombaan Hut RI Ke- 78 di Dinas Lingkungan Hidup

ROHIL- Bupati Rohil Afrizal Sintong hadiri acara berbagai  perlombaan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 yang di selenggarakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil , Sabtu (19/8/2021) di Hutan Kota Jalan Kecamatan Batu Enam Bagansiapiapi, Rokanb Hilir.

Turut hadir dalam acara Ketua TP PKK Rohil Ny Sanimar.Spd, Kadis DLH Suwandi, Sekretaris DLH, Kabid, pejabat fungsional PNS, PTT (pegawai tidak tetap), pengawas dan petugas kebersihan.

Kadis DLH Rohil Suwandi,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba yang diadakan hanya kecil-kecilan dan internal pegawai dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

“ Ini acara internal DLH saja, namun semalam diberitahukan ke Bupati dan beliau ingin melihat kegiatan ini. Bahkan Pak Bupati menyediakan hadiah sepeda sebanyak 9 Unit, ” kata Suwandi.

Lanjutnya, " Ada enam perlombaan yang kita lombakan, lomba bola kaki dangdut, lomba makan kerupuk, lomba tepung berantai, lomba sarung berantai, lomba memasukkan paku kedalam botol dan lomba pacu goni. Setiap perlombaan yang juara satunya masing-masing lomba akan memperoleh hadiah sepeda dari Bupati, " terang Suwandi.

Sementara ada tiga sepeda lagi dikatakannya Suwandi sebagai hadiah Door prize rice melalui undian.

“Alhamdulillah tidak menyangka ditengah kesibukannya Bupati bisa hadir di acara DLH ini. Kami keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati atas segala support nya, sekaligus kami juga mengucapkan selamat Ulang Tahun buat ibu Ketua PKK Rohil Sanimar Afrizal semoga sehat selalu, ”sebut Suwandi.

Semetara itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP MM dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan yang di selenggarakan oleh DLH Rohil dalam memeriahkan HUT RI Ke-78 tersebut.

Bupati pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya DLH dengan petugas kebersihannya yang sudah bekerja keras untuk menjaga kebersihan di Rohil khususnya Kota Bagansiapiapi, Bagansinembah dan kecamatan lainnya.

" saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan DLH ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78. Dengan adanya acara ini para petugas kebersihan kita, pengawas dan lainnya dapat terhibur ," kata Afrizal Sintong.

Lanjutnya, " Kita juga mengucapkan terimakasih kepada semua petugas kebersihan dan semua pihak yang sudah bersusah payah untuk menjaga kebersihan kota Bagansiapiapi dan sekitarnya serta kota kecamatan lainnya. Saya berharap para pengawas petugas kebersihan dapat memberikan edukasi dan menjalin keharmonisan  kepada petugas kebersihan agar mereka bisa bekerja dengan baik, rajin dan bertanggung jawab," harap Bupati. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar