Sport

Mario Wuysang Cemerlang, CLS Menang

fhoto detik.com

Jakarta - CLS Knights Surabaya meraih kemenangan ketiga di Seri I setelah mengalahkan Stadium Happy 8 Jakarta 78-65. Mario Wuysang menginpirasi kemenangan CLS setelah menyumbangkan 13 poin.

Bermain di Hall A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (13/1/2016) malam WIB, CLS langsung memimpin pertandingan sejak tipoff. Di kuarter pertama, CLS unggul 23-11.

CLS semakin perkasa di kuarter kedua dengan mendulang 21 angka dan hanya kemasukan enam angka saja. Jarak kedua tim pun semakin jauh dengan kedudukan 44-17 untuk keunggulan CLS.

Stadium mencoba bangkit di kuarter ketiga dan mampu mengemas 11 poin dalam dua menit pertama tapi CLS masih terlalu jauh dengan keunggulan 58-39.

Ngurah Wisnu Budidharma menambahkan 12 poin untuk CLS dan masing-masing 11 poin dari Bima Riski Ardiansyah dan Rachmad Febri Utomo. Di seberang kubu, Pringgo Regowo menjadi topskorer Stadium dengan 16 poin dan M Hardian Wicaksono mencetak 10 poin.

Tapi rupanya penampilan CLS belum membuat sang pelatih Wahyu Widayat Jati benar-benar puas. Dia menilai tim lapis kedua belum mampu menunjukkan permainan yang sip.

"Yang bisa step up masih tim utama, tim kedua justru buang-buang keunggulan. Ini bentuk kepercayaan saya dan peluang untuk memberikan minute play, tapi ternyata mereka tak menjawab dengan baik," kata Wahyu usai pertandingan.

"Selain itu catatan saya defense harus lebih tangguh lagi. Di pertandingan tadi, lawan masih bisa menyerang," kata pelatih yang akrab disapa Cacing tersebut.

Di kubu Stadium, Andre Yuwadi, menyebut kekalahan tersebut diakibatkan kurang tajamnya penyerangan.

"Anak-anak terlalu terburu-buru dalam penyerangan. Padahal kali ini kami menghadapi tim dengan transisi terbaik di kompetisi ini," ucap dia.

sumber : detik.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar