Parlemen

Kakan Kemenag Kampar Fuadi : 367 JCH Kampar Kloter 4, Telah Kita Terbangkan Menuju Madinah

Kampar (WCR) – Sebanyak 367 Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar, yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 4 Embarkasi Batam (BTH), telah di terbangkan menuju Bandara Hang Nadim Batam, dan dari Hang Nadim Batam, langsung kita terbangkankan menuju Madinah. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Dirhamsyah MSy, dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Zulfaimar MAP, hari kamis (25/05/2023) di EHA Pekanbaru.

Fuadi menjelaskan, JCH Kampar Kloter 4 ini, kita berangkatkan dari EHA menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pukul 12.30 WIB. Dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru menuju Bandara Hang Nadim Batam pukul 14.15 dengan menggunakan 2 pesawat Lion Air.

Kemudian JCH kita ini transit sejenak di Bandara Hang Nadim Batam yang kemudian kita terbangkan menuju Bandara AMMA Madinah pukul 20.20 WIB. Insya Allah, jika tidak ada aral melintang, JCH Kampar Kloter 4 ini akan tiba di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, pada tanggal 26 mei 2023 pukul 02.35 Waktu Arab Saudi (WAS), dengan Nomor Flight 5053.

Untuk JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 7, akan kita berangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekanbaru (Masuk Asrama) pada besok pagi hari jum’at tanggal 26 mei 2023. Mulai berkumpul di Islamik Center Bangkinang Kota pukul 11.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan sholat Jum’at berjema’ah, siap sholat jum’at, langsung dilaksanakan proses pelepasan. Setelah selesai dilaksanakan proses pelepasan, langsung dilakukan proses memasukkan jema’ah ke dalam Bus yang telah dipesiapkan oleh Panitia sebanyak 8 Bus. Tepat pada pukul 14.00 WIB, Bus akan langsung bergerak menuju Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekanbaru.

Pada pukul 16.00 WIB, JCH Kampar sudah masuk dalam Asrama Haji. Untuk keberangkatan menuju Bandara Hang Nadim Batam dan Bandara AMMA Madinah akan dilaksanakan pada besok paginya hari sabtu tanggal 27 mei 2023 pukul 16.40 WIB. Insya Allah, JCH Kampar Kloter 7 ini akan tiba di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, pada tanggal 27 mei 2023 pukul 22.55 Waktu Arab Saudi (WAS), dengan Nomor Flight 5085, Fuadi. (Ags/jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar