Nasional

Jokowi Gelar Rapat Bahas Persiapan Asian Games dan MotoGP di Indonesia

Joko Widodo, fhoto detik.com

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menggelar rapat terbatas membahas soal pelaksanaan Asian Games 2018 dan MotoGP 2017. Jokowi ingin tahu soal persiapan venue perhelatan olahraga tersebut.

Rapat digelar di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016) sekitar pukul 14.00 WIB. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hadir dalam rapat ini.

Beberapa menteri yang hadir di antaranya, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menteri PU Basuki Hadimuljono dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Hadir juga Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar dan Ketua Umum KOI Erick Thohir.

"Saya ingin kembali menanyakan terutama mengenai persiapan-persiapan venue, dan penyelenggara. Kedua juga akan dibicarakan mengenai kepercayaan yang diberikan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Moto GP 2017-2019. Dua hal itu yang akan kita bahas," kata Jokowi saat membuka rapat.

sumber : detik.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar