Hukrim

Kesiapan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023, Polres Kampar Gelar Lat Pra Ops Ketupat Lancang Kuning

KAMPAR,-(WCR)-Sabtu  Sekira Pukul 08.30 wib bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Lat Pra Ops Ketupat Lancang Kuning 2023, dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di wilayah Kabupaten Kampar.(15/04/23).

Kegiatan Lat Pra Ops ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK didampingi oleh Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK, MH dan Kabag Ops KOMPOL Maitertika, SH. MH dan Para Kapolsek Jajaran  Polres Kampar Serta Peserta Lat Pra Ops terdiri personel Polres Kampar dari beberapa Satuan Fungsi, yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lancang Kuning 2023 yang berjumlah 124 Personil.

Dalam Kesempatan ini Kag Ops Polres Kampar Menyampaikan Bahwa Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023 dan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 bertujuan dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H bernuansa kemausiaan dengan titik berat memberikan, pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023

Kegiatan Lat Pra Ops ini sebagai bentuk kesiapan personel sebelum pelaksanaan operasi, agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga dalam pelaksanaan operasi nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Dalam pelaksanaan Lat Pra Ops dijadwalkan berlangsung selama 1 hari dengan materi berupa teori dan praktek lapangan untuk pemateri atau narasumber berasal dari internal Polres Kampar, yaitu beberapa Perwira dari Bag dan Satuan Fungsi pendukung yang terlibat dalam operasi.(Jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar