Gagasan

Mantan Camat Kampar Terpilih Menjadi Ketua Secber Anies Provinsi Riau

 

Pekanbaru(WRC) - Untuk mewujudkan cita -cita Anies Baswedan akan jadi Presiden Tahun 2024 mendatang, Relawan Anies gelar pertemuan pembentukan Sekretaris Bersama(Secber) Relawan Anies di Provinsi Riau, Pekanbaru, Jum'at(17/03/2023).

Mengingat Pemilu Tahun 2024 Sudah semakin dekat, Relawan Anies Baswedan telah mengembangkan sayapnya hingga ke Provinsi Riau. Dalam Pembentukan Secreb ini di hadiri oleh  17 Simpul Anies, dan beberapa partai politik koalisi Anies, diantaranya partai NASDEM, PKS, DEMOKRAT, UMMAT pada pertemuan tersebut Drs Iskandar M.si terpilih menjadi Ketua Secber Anies Baswedan 2024 Provinsi Riau.

Dibentuknya Secreb Anies Baswedan ini bertujuan sebagai wadah perkumpulan kelompok masyarakat yang mendukung Anies menjadi Presiden tahun 2024 mendatang di Provinsi Riau, sekelompok tokoh masyarakat telah sepakat untuk mengusung  Anies menuju tahta Kepresidenan pada pemilu mendatang, Sosok yang akrab disapa Iskandar ini menyebutkan, dirinya bersama dengan para pengurus Relawan Anies akan menyatukan sinergi dalam menggalang masyarakat menjadi pendukung anies.

lanjut iskandar sangat dibutuhkan kebersamaan kita saling bersatu terutama Sumber Daya Manusia yang kita miliki, saling memberikan pikiran, tenaga, serta mengatur Strategi, dan kerja keras.(Jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar