Sport

Porserosi Rohil Gelar Muskab, Syahwarman Terpilih Sebagai Ketua

BAGANSIAPIAPI - Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) guna memilih pengurus baru.

Muskab dilaksanakan di Kantor Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Rohil jalan Mawar Bagansiapiapi Jumat (20/1/2023) pagi

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasi Kepemudaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupten Rohil Rusminar, mewakili Kepala Dinas tersebut.

Tampak hadir sejumlah pengurus KONI Rohil diantaranya wakil ketua I Saiful Tarmizi, Wakil ketua IV  Siswadi, para Kabid, Ketua-ketua Cabor di KONI Rohil, dan para orang tua atlit serta sejumlah pengurus Ormas dan OKP lainnya.

Selain itu via vidcon, turut pula hadir mantan Ketua Porserosi Rohil Zulfahmi ST, MT, dan pengurus Porserosi Kabupaten/Kota lainnya 

Wakil Ketua KONI Saiful Tarmizi dalam sambutannya menyampaikan, Porserosi  merupakan Cabor unggulan di KONI Rohil serta telah banyak menorehkan prestasi. salah satu prestasi terbaik  yakni pernah melaksanakan open turnamen se-sumatera dengan Rohil sebagai tuan rumah.

Selain itu atlit atlit Sepatu Roda Rohil dibawah binaan Porserosi juga dianggap  telah mampu berkompetisi ditingkat regional maupun tingkat Nasional.

"kami berharap kedepannya Porserosi bisa lebih berprestasi, kalau dulunya pelatih didatangkan dari pulau Jawa kedepannya bisa dihadirkan pelatih luar negeri," kata Saiful Tarmizi 

"Atas nama KONI Rohil kami mengucapkan selamat bermusyawarah dan berharap pengurus yang terpilih nantinya bisa mengharumkan nama Porserosi Rohil," ujarnya.

Adapun pengurus baru yang terpilih sebagai ketua umum adalah Syahwarman, Sekretaris Rahmad Hidayat, Bendahara Mizan Nur, dan ketua Harian Ridayanti (**)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar