Lancang Kuning

Sambut Kunker Presiden Jokowi Ke Kabupaten Rohil, Bupati Klaim Persiapan Sudah 70 Persen

Rohil  – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung meninjau lokasi kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Kabupaten Rohil, Riau, Selasa (3/1/2023) sore.

Bupati bersama Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto dan Dandim 0321/Rohil Letkol Inf M. Erfani melihat persiapan di lokasi acara, yaitu, Kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pengelolaan Air Minum SPAM Durolis, Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan TPTM, Rohil.

Bupati dan unsur forkompinda juga memastikan pekerjaan perbaikan jalan menuju SPAM Durolis yang nantinya akan di kunjungi orang nomor satu di Republik Indonesia.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengklaim persiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil dalam rangka penyambutan kunker Presiden Jokowi sudah mencapai 70 persen pada H – 2 kedatangan ke Kabupaten Rohil.

“Sudah siap semua terkait persiapan kedatangan presiden. Mudah – mudahan tanggal 5 ini sudah rampung, banyak yang dibenahi disini, termasuk gedung juga, jalan akses kesini, juga penyambutannya sudah kita siapkan,” kata Bupati. 

Menurut Bupati, ada beberapa hal sebenarnya yang ingin disampaikan kepada Presiden Jokowi, terutama memperkenalkan Kabupaten Rohil sebagai penghasil minyak terbesar di Provinsi Riau.

“Block Rokan itu adanya di Kabupaten Rohil. Seluruh masyarakat Rohil tentunya berbangga kabupaten Rohil dikunjungi presiden, sangat luar biasa. Dari pembangunan durolis ini juga sangat besar manfaatnya,” pungkasnya.(rilis)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar