Sport

UDO NBO Cetak Gol untuk Omputaka Kampar FC

RUMBIO JAYA(WRC) -Babak Perempat Final Open Turnamen Panca Prima Cup V Pulau Payung Rumbio Jaya mempertemukan kesebelasan Omputaka Kampar FC vs Grand Hayati Pelalawan. Pertandingan berlangsung di Lapangan Pulau Payung Rumbio Jaya, Ahad (25/12/2022).

Pada pertandingan tersebut, Omputaka Kampar FC berhasil menundukkan kesebelasan Grand Hayati Pelalawan dengan skor 3 : 0.

“Alhamdulillah, Omputaka (Ompek Puluo Taun Kate/empat belas tahun ke atas) Kampar FC lolos ke babak semifinal Open Turnamen Panca Prima Cup V Pulau Payung Rumbio Jaya setelah mengalahkan kesebelasan Grand Hayati Pelalawan dengan skor 3:0,” kata Ketua Umum Omputaka Kampar FC Yurnalis Basri, Ahad malam.

Ia mengakui, pada babak pertama, permainan berlangsung alot. Ditandai dengan terjadinya jual beli serangan. Namun, dengan situasi tersebut Omputaka FC berhasil menjebol gawang Grand Hayati dan merubah skor menjadi 1 : 0.

Yurnalis Basri yang familier dipanggil UDO NBO sekaligus Kapten Tim pada pertandingan tersebut berhasil menjebol gawang Grand Hayati dari luar kotak pinalti dari sisi kiri gawang Grand Hayati.

“Alhamdulillah, sebagai kapten saya menyumbang satu gol untuk Omputaka FC,” kata Udo NBO.

Pada babak II, Julianto Pirlo dan Mulyadi eks pemain PSPS Pekanbaru berhasil menjebol gawang Grand Hayati dan sampai akhir pluit dibunyikan skor akhir 3 : 0 utk kemenangan Omputaka Kampar FC.

Dihadapan seluruh pemain, UDO NBO menyampaikan rasa syukur mendalam kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih atas strategi jitu pelatih dan kerja keras para pemain.

“Terimakasih atas semangat dan kerja keras para pemain dan kepada pelatih yang telah menerapkan strategi jitu sehingga Omputaka berhasil meraih kemenangan,” kata Udo NBO yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Riau didampingi oleh Akhyar Nur selaku Ketua Harian Omputaka Kampar FC, duo Pelatih Yulnedi Tanjung dan Nursadri serta official lainnya.

Menutup pertemuan tersebut, kata Udo, rombongan Omputaka Sholat Magrib berjama’ah di Mesjid dan makan Sate Ocu Iman di Air Tiris.(jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar