Hukrim

Waduh, Diduga Pasar Malam Di Syarif Kasim Tutup Tapi di Pokok Jengkol Dan Pinggir Adem Ayem

MANDAU(WRC) - Pentingnya hiburan bagi seluruh masyarakat memanglah dibutuhkan untuk sekedar refresing setelah beberapa pekan melaksanakan kegiatan sehari - hari.

Hal itulah yang membuat adanya Arena Pasar Malam seringkali dipadati oleh pengunjung khususnya warga kota duri.

Namun apa jadinya kalau dalam hiburan pasar malam yang di kenal sebagai ajang hiburan keluarga malam tersebut diduga terindikasi sebagai tempat praktek perjudian.

Ditambah lagi peranan dari Aparat Penegak Perda / Satpol PP & Penegak Hukum lainnya yang diduga tembang pilih dalam menindak tempat hiburan tersebut.

Salah satu Contohnya yaitu kejadian yang ada di wilayah kota Duri , Setelah pasar malam yang ada di simpang syarif Kasim duri di tutup  dan di larang buka , di beberapa tempat lain yang juga masih dalam ruang lingkup Kota Duri malah Bebas Beroperasi , Seperti di sebelah Kantor Koramil Pokok Jengkol Duri dan Di Daerah Kecamatan Pinggir

Hal inilah yang membuat beberapa awak media menyoroti hal tersebut. Bahkan beberapa pertanyaan pun timbul di benak awak media " Ada Apakah Gerangan "Kalaupun dilarang kenapa mesti di pilih - pilih.

Mendapati hal tersebut Awak media pun masih melakukan pemantauan terkait kegiatan pasar malam tersebut khususnya yang ada di Simpang Pokok Jengkol Duri.

Sampai Berta ini diterbitkan pihak -pihak terkait belum dapat dikonfirmasi guna keterangan lebih lanjut. (Ali)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar