Politik

KPU Kampar Berkunjung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Ini yang di Sampaikan.

Bangkinang(WRC)-Anggota KPU Kabupaten Kampar Div. Sosdiklih, Parmas dan SDM, Sardalis melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Senin (21/11/2022). 

Sardalis yang didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Kampar, Syafrizal disambut langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dr. Zulhendra Dasat, M.kes.

Pertemuan antara KPU dan Dinkes dalam rangka persiapan penerimaan Badan Ad Hoc Pemilu Tahun 2024. "Jadi kita meminta kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar untuk dapat memfasilitasi berupa menunjuk/merekomendasikan Rumah Sakit, Puskesmas atau Klinik yang bisa melayani Pembuatan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Sebagai syarat untuk pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sudah diumumkan sejak kemarin," ujar Sardalis. 

Dinas Kesehatan Kabupaten berjanji akan segera menindaklanjuti permintaan KPU Kampar tersebut, sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah terhadap pelaksanaan tahapan Pemilu 2024. "Kita akan tindaklabjuti segera dengan menunjuk faskes yang akan dijadikan rujukan untuk mengurus persyaratan seleksi Badan Adhock, " ujar dr. Zulhendra Dasat.(jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar