Sport

Pinang Sebatang FC Raih Juara Ke-3 Turnamen Legenda Sepak Bola U-38 Rokan Hilir

Tim U-38 Pinang Sebatang FC Labuhan Tangga Hilir Kec. Bangko pose bersama usai meraih juara ke-3 pada turnamen Legenda U-38 Rohil 2022
 
BAGANSIAPIAPI, (WRC)   -    Memasuki babak final pertandingan bola kaki turnamen Legendaris U-38 Kabupaten Rokan Hilir, Pinang Sebatang FC Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko yang berlaga melawan IKM Palika FC berhasil mendapatkan juara 3 setelah menaklukkan IKM Palika FC dengan kedudukan 4:1 pada Kamis sore (6/10/2022)di lapangan KONI Jalan Utama Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau.
 
Sebelumnya, dari 12 club yang bertanding menyisakan 4 club' terkuat untuk memperebutkan posisi 1 dan 2 yang akan berlaga di lapangan antara Bintang Selatan Bagan Hulu Pesisir dengan ADIFA FC Bagan Hulu. Sedangkan untuk memperebutkan posisi 3 dan 4 akan berlaga antara Pinang Sebatang FC dengan IKM Palika yang akhirnya dimenangkan oleh Pinang Sebatang FC dengan skor 4 : 1.
 
Pada pertandingan babak pertama, pemain IKM Palika FC berhasil menciptakan satu gol ke gawang Pinang Sebatang FC sehingga kedudukan menjadi 0 : 1 untuk IKM Palika. Pertandingan terus berlangsung dengan alot hingga akhir babak pertama kedudukan masih 0 : 1.
 
Memasuki babak kedua tim kesebalasan Pinang Sebatang melakukan serangan gencar ke gawang IKM Palika sehingga gol - gol cantik berhasil membobol gawang IKM Palika dan membuat kedudukan berubah drastis.
 
Sampai akhir babak kedua, tim Pinang Sebatang FC berhasil menaklukkan IKM Palika dengan skor 4 : 1, dimana 2 gol dicetak oleh Sandra kemudian 2 gol lagi masing-masing disumbangkan oleh Darlin 1 gol dan Jusmanto 1 gol. Dengan kemenangan tersebut, Pinang Sebatang FC berhasil merebut juara ke 3 Turnamen Legenda U-38 Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2022.  
 
Salah satu pemain tim Pinang Sebatang FC, Cicik Mawardi mengucapkan selamat atas kemenangan tim Pinang Sebatang FC ini yang sudah berusaha maksimal dan hasilnya mendapatkan juara ketiga.
 
" Alhamdulillah dapat juara ketiga, Turnamen ini merupakan ajang saling mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama pemain legenda sepak bola. Jadi mengingatkan kita kembali pada masa muda dulu saat bertanding, ternyata walaupun usia sudah tua saat ini masih semangat dan kompak dalam bertanding," kata Cicik.
 
Lanjutnya, "Turnamen U-38 ini sangat menghibur dan dapat memberikan motifasi kepada generasi muda untuk giat berolah raga, khusunya cabang olah raga sepak bola untuk mendapatkan bibit pemain yang handal dan berprestasi. Kami atas nama Pinang Sebatang FC Labuhan Tangga Hilir mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan pemerintah daerah semoga kedepannya turnamen U-38 ini terus terlaksana," ucap Cicik Mawardi Atar. (Irwansyah)
 
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar