Sosbud

M.Nizar Dari PT Vetia Dellicipta Perbaiki Jalan Jendral Sudirman Kubu Rohil

KUBA  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat, PT Vetia Dellicipta yang bergerak dalam pembangunan Hotmix Jalan Lintas Pesisir Kecamatan Pekaitan melakukan perbaikan Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Kubu, Jumat (30/9/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Perbaikan jalan di pusatkan di lima titik yakni di Kepenghuluan Sungai Kubu, Rantau Panjang Kanan dan Kelurahan Teluk Merbau, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Tidak tanggung-tanggung, dalam perbaikan jalan tersebut, pihak perusahaan langsung menerjunkan satu unit alat berat berupa Excavator Loader meratakan matrial yang sudah ditumpuk ke dalam lobang-lobang terparah yang di sepanjang Jalan Jendral Sudirman tersebut.

Dengan adanya kepedulian prusahaan PT Vetia Dellicipta, kini aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar tanpa harus ragu-ragu melintasi jalan tersebut.

Humas PT Vetia Dellicipta, M. Nizar  mengatakan, perbaikan jalan Jendral Sudirman penghubung antar Kepenghuluan di Kecamatan Kubu sebagai bentuk kepedulian perusaan terhadap lingkungan dan masyakat.

"Ini bentuk kepedulian kita dalam membantu masyarakat," kata M. Nizar yang lebih akrab di sapa Akas kepada Wartawan usai melakukan perbaikan jalan jendral sudirman Kecamatan Kubu.

Lanjut Akas, bahwa prusahaan akan terus berbuat selagi itu untuk kepentingan masyakat, apalagi kata Amat Akas, kondisi jalan Jendral Sudirman Kecamatan Kubu ditemukan beberapa titik mengalami kerusakan.

"Perbaikan jalan ini murni demi membantu masyarakat, nawaitu kami bagaimana titik kerusakan jalan terparah bisa bagus sehingga masyarakat mudah dalam berlalulintas," akunya.

Humas PT Vetia Deli cipta ini menambahkan, agar tidak dinilai dari berapa jumlah anggaran perbaikan jalan yang dilakukan. Akan tetapi lebih dilihat  dari segi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan yang bermuara demi kepentingan masyarakat.

"Jangan dilihat dari nilai perbaikan yang kami lakukan, tapi setidaknya perusahaan sudah memiliki niat baik memperbaiki jalan itu, sehingga dapat membantu masyarakat khsusnya pengguna jalan, sekarang lobang-lobang yang parah sudah kita lakukan perbaikan," pungkasnya. (Rilis)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar