Politik

DPD Partai Nasdem Rohil Gelar Acara Roadshow Pendidikan Politik Bagi Kader Partai

DPD Partai Nasdem Rokan Hilir saat menggelar acara Road Show di Bagansiapiapi
 
BAGANSIAPIAPI -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara Road Show pendidikan politik bagi DPC dan Ranting Partai Nasdem Se-kabupaten Rohil di halaman Kantor DPD Partai Nasdem Rohil Jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Minggu (18/9/2022).
 
"  Alhamdulillah hari ini,  DPD Partai Nasdem Rohil telah mengadakan acara Road Show pendidikan politik bagi kader partai Nasdem dari mulai tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai ke ranting," kata Ketua DPD Partai Nasdem Rohil, Basiran Nur Efendi usai acara Road show.
 
Lanjutnya, dan hari ini merupakan hari pertama dimulainya acara ini. kenapa dinamakan Road Show, karena kegiatan ini diadakan bukan hanya di satu dapil saja tapi berdasarkan keputusan rapat DPD Nasdem Rohil ada 8 titik untuk 18 Kecamatan Se - Rokan Hilir, " terangnya.
 
" untuk titik pertama hari ini Kecamatan Bangko, Pekaitan, Sinaboi dan Batu Hampar, dan untuk titik ke.-2 yaitu Kecamatan Rimba Melintang, TP.Tanjung Melawan dan Bangko Pusako, titik ke 3 ,kecamatan Taput dan Rantau Kopar, titik ke 4 pujud dan tanjung Medan, kelima Balai jaya , Bagansinembah Raya, ke enam Bagan Sinembah dan Simpang kanan, ketujuh Kubu dan KubunBa BB usalan serta ke delapan Kecamatan Panipahan, " ungkap Basiran.
 
Dengan diadakannya acara Road Show ini dikatakan Basiran bertujuan untuk menambah wawasan kepartaian, ajang silaturahmi dan  mensolidkan para kader Partai Nasdem agar pada pemilihan legislatif (pileg) Tahun 2024 dapat mencapai target sebagaimana yang diharapkan.
 
"Diharapkan dengan adanya kegiatan Road show ini akan terjalin silaturahmi dan dapat mensolidkan para kader partai sehingga para kader dapat menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi. Semoga pada pileg 2024 Partai Nasdem memperoleh kemenangan," harapnya.
 
Hal senada juga disampaikan Sekjen Korwil Garda Pemuda Nasdem Propinsi Riau sekaligus Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Rokan Hilir, Jhony Charles BBA, MBA bahwa Kegiatan Road Show ini sebagai upaya DPD Partai Nasdem Rohil untuk  memberikan pendidikan politik kepada para kader agar ada konsistensi serta solid  terhadap Partai.
 
" Road Show ini merupakan ajang pendidikan politik bagi para kader Partai Nasdem Rokan Hilir untuk mengingatkan kader agar tetap konsisten dalam bersikap dan solid terhadap partai, " kata Jhony Charles.
 
Lanjutnya, selain itu Road Show ini juga sebagai ajang silaturahmi, jangan sudah dekat pilkada baru ingat konstituen, baru mau berkunjung ke DPC dan Ranting. Kunjungi mereka yang pernah berjuang bersama kita, disini kita bisa sampaikan banyak hal, jika ada kesalahan, sampaikan permohanan maaf sehingga para kader dapat solid. Alhamdulillah setakat ini kader partai masih tetap solid di bawah kepemimpinan pak Basiran dan pengurus serta  Saya sendiri, serta yang terpenting insyaallah jangan sampai salah kami menakhodai kapal ini di pilkada 2024, " terangnya. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar