Hukrim

Cegah Gangguan Kamtibmas, Team Tembak Polres Kampar Rutin Patroli Malam

Kampar - Team Tembak Polres Kampar kembali laksanakan patroli rutin di seputaran kota bangkinang, Selasa malam, (17/05/22), sekira pukul 21.30 WIB.

Kegiatan Patroli ini, dipimpin oleh Dantim Tembak Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH diwakili Ipda Jonnes, SH dengan didampingi 7 personil Team Tembak Polres Kampar.

Patroli kali ini menyasar ke Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, Jl. Prof. Moh.Yamin Lapangan Pelajar Bangkinang kota, dan Desa Batu belah kecamatan Kampar

Tim juga menemukan sekelompok pemuda tengah berkumpul di kawasan Lapangan Pelajar, setelah dicek tak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan mereka dihimbau untuk pulang karena sudah larut malam.

Secara umum selama pelaksanaan patroli oleh Tim TEMBAK Polres Kampar yang berlangsung hingga dinihari, situasi Kamtibmas diseputaran Kota Bangkinang dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, SIK, MH melalui Dantim Tembak, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH saat dikonfirmasi, Rabu (18/05/22), mengatakan, kegiatan patroli rutin gencar dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat untuk beraktifitas dan istirahat dimalam hari.

"Dengan rutinnya patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar. "ujar AKP. Dadan. (Joni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar