SKPD

Bupati Rohil Ajak ASN Lebih Semangat Dalam Bekerja Usai Libur Panjang Lebaran

Apel perdana ASN Rohil;pasca Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022
 
ROKAN HILIR, (WRC) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP secara langsung memimpin apel perdana masuk kerja usai libur lebaran idul fitri. Apel tersebut dipusatkan di depan kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Senin (9/5/2022).
 
Apel tersebut juga dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, para kepala OPD serta  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemda Rohil.
 
Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan menyampaikan permohonan maaf baik selaku kepala daerah maupun atas nama pribadi. 
 
"Selaku kepala daerah dan sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari salah dan silap. kepada seluruh ASN yang ada, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Afrizal. 
 
Setelah beberapa hari berlibur dan berkumpul dengan keluarga sebut Bupati, tentunya menambah semangat bagi para ASN dalam bekerja dan melaksanakan tugas dihari perdana masuk kerja.
 
Bupati Rohil meminta kepada para ASN agar kembali bekerja dengan semangat baru serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 
 
"Mari laksanakan tugas dengan lebih baik lagi, harapan kami semua ASN mendukung program pemerintah dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, kami ingin semua dikerjakan dengan cepat dan tepat," tegasnya. 
 
Bupati mengingatkan kepada seluruh ASN agar senantiasa menjaga kekompakan didalam instansinya masing-masing. Jika memiliki persoalan kata Bupati, cukup diselesaikan didalam kantor dan tidak melebar hingga keluar. 
 
"Dalam suasana lebaran ini, mari saling memaafkan antara atasan dan bawahan serta sesama teman kantor. Kami berharap, seluruh pekerjaan kita kerjakan dengan ikhlas dan berbuat untuk masyarakat, kita merupakan pelayan bagi masyarakat," paparnya. 
 
Diakhir penyampaiannya, Bupati kembali menegaskan agar seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemda Rohil agar dapat menjaga marwah kepala daerah ditengah-tengah masyarakat. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar