Lancang Kuning

Kunjungi Hutan Kota Bagansiapiapi, Bupati Rohil Ajak Masyarakat Manfaatkan Wisata Lokal

Bupati Rohil, Afrizal Sintong, S.P di Dampingi Ketua Tim PKK Rohil Sanimar Afrizal saat berkunjung ke lokasi wisata hutan kota Bagansiapiapi.
BAGANSIAPIAPI, (WRC)- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Ketua tim penggerak PKK, Sanimar Afrizal  mengunjungi lokasi wisata hutan kota yang berada di Jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, Riau, Sabtu (7/5/2022).
 
Kedatangan Bupati di tempat wisata hutan kota itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang tengah menikmati suasana lebaran dan liburan. Bupati bersama ketua PKK juga menyapa para warga yang berada di hutan kota.
 
Bupati menyebutkan, selama libur Idul Fitri, jumlah masyarakat yang berkunjung ke beberapa tempat wisata yang ada di Bagansiapiapi sangat tinggi. 
 
Hal tersebut, terlihat dari banyaknya masyarakat yang memadati wisata hutan kota, taman kota, Jembatan Pedamaran dan kawasan wisata pinggir sungai Rokan Batu Enam. Masyarakat yang berkunjung tersesebut berasal dari berbagai wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Rohil. 
 
"Hari ini kita meninjau hutan kota di Bagansiapiapi, pengunjungnya sangat padat dan banyak, " kata Bupati. 
 
Wisata yang ada di Kabupaten Rohil lanjut Bupati, tidak kalah dengan tempat wisata yang ada di daerah lain. Salah satunya, seperti hutan kota yang memiliki keindahan tersediri dan tersedia berbagai taman, gazebo tempat beristirahat serta ada juga perahu. bebek.
 
"Banyak masyarakat kita dimasa libur hari raya ini berlibur dan berwisata ke hutan kota ini karena dekat, tempatnya sangat cantik dan indah, dan bisa bersaing dengan daerah lain," terang Bupati. 
 
Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Rohil agar berlibur di dalam daerah dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada. 
 
Apalagi tambah Bupati, jika berlibur ke luar daerah Rohil akan menambah resiko perjalanan dan bertambahnya pengeluaran. Padahal tegasnya, wisata yang ada di Rohil juga sangat indah dan bagus untuk di kunjungi.
 
"Kedepan kita akan kembali anggarkan untuk menambah dan meperindah tempat-tempat wisata kita agar saat lebaran dan liburan, masyarakat kita tidak perlu keluar daerah lagi," harapnya. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar