Sosbud

Tim Penggerak PKK Kabupaten Rohil Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Bagansiapiapi

Ketua TP.PKK Rohil, Ny Sanimar Afrizal bersama pengurus lainnya berbagi takjil kepada warga Bagansiapiapi
 
BAGANSIAPIAPI (WRC) - Sebagai bentuk kepedulian dan berkah di bulan suci Ramadhan, Tim penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat Kota Bagansiapiapi, Senin (18/4/2022) sore.
 
Pembagian takjil yang dipusatkan di depan Kantor Dekranasda, Bagansiapiapi tersebut langsung di serbu masyarakat yang melintas. Adapun ratusan takjil yang dibagikan berupa nasi kotak dan berbagai jenis kue yang telah di kemas.
 
Ketua TP PKK Rohil, Sanimar Afrizal secara langsung membagikan takjil kepada para tukang becak serta masyarakat yang didampingi puluhan pengurus Tim Penggerak PKK lainnya. 
 
Ratusan masyarakat yang melintas begitu antusias singgah dan menerima bingkisan takjil. Bahkan, ramainya masyarakat yang singgah sempat membuat ketua TP PKK dan jajaran kewalahan. 
 
"Ini merupakan perdana kita lakukan. Takjil yang dibagikan ada sebanyak 600 kotak, Pembagian takjil ini diselenggerakan tak lain sebagai sarana silaturrahmi serta sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," Kata Sanimar.
 
Pembagian takjil tambahnya, akan terus dilaksanakan Tim penggerak PKK selama bulan suci ramadhan di berbagai tempat yang ada di Kabupaten Rohil. (Irw)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar