Sosbud

PT Tasma Puja Santuni Ratusan Anak Yatim

KAMPAR - Setiap Tahun Akan Memasuki Bulan Suci Ramadhan Pabrik Kebun Sawit (PKS) PT Tasma Puja merealisasikan Penyantunan Anak Yatim.

Pada Ramadhan 1443 H.tahun 2022 ini Manager PT Tasma Puja memberikan Santunan kepada Anak Yatim Sebanyak 750 orang dengan Jumblah Desa 16 dan Empat Kecamatan,Kecamatan Kampa,Kecamatan Kampar,Kecamatan Rumbio jaya dan Tambang.

Ketika acara penyerhan santunan Anak Yatim,Jumat (25/3/2022)  di Dusun Jawi-jawi tersebut Hadir pihak Menager PT Tasma Puja Dedy H Siregar.SP dan KTU,Juga bersamaan dengan Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal.ST, Anggota DPRD Provinsi Riau Yuyun Hidayat dan Kepala Desa Koto Perambahan Sharul Dt Jo Lelo. 

Dedy H Siregar.SP Manager,saat menyerahkan santunan ini menyampaikan bahwa santunan ini sebagai bentuk kepedulian tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility biasa, melainkan sebagai bentuk dedikasi perusahaan dan kecintaannya dan keluarga besar PT Tasma Puja kepada anak yatim. 

,"Anak yatim adalah tanggung jawab kita semua,kita lah orang tuanya, dan santunan ini sebagai bentuk kasih sayang kami Perusahaan kepada anak-anak yatim dilingkungan Kerja kami,"ujar Dedy.

Ia berharap dengan santunan ini para anak yatim tetap bisa bergembira menyambut bulan suci ramadhan 1443 H Tahun 2022 ini,"Mari kita sambut bulan suci ramadhan ini dengan rasa gembira,dan kita tingkatkan amal ibadah kita,"Ajak Dedy.

Dikatakan Manager Dedy,Selain dari kegiatan penyantunan anak yatim rutin pertahunnya yang dilaksanakan PT Tasma Puja,PT juga pada tahun 2022 ini telah memberikan bantuan materil kepada beberapa mesjid yang  lagi melaksanakan pembagunan. 

,"Kedepan tantangan akan semakin berat semoga perusahaan mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT sehingga diberi kemudahan dalam menjalankan operasional pabrik,Kebun dan berkontribusi besar mewujudkan kesejahteraan para Karyawan,petani dan khusunya bagi masyarakat dilingkungan PT Tasma Puja.Tutup Manager Kebun Dedy H Siregar.SP.

Ditambah Dedy,yang menjadi sedikit kendala pada saat memberikan Santunan kepada anak yatim setiap desa meyelengarakan acara dengan secara serentak dengan tanggal yang sama.

,"Biar pun ada sedikit kendala teknis pengantaran santunannya  Allamdulilla PT Tasma Puja tetap semangat dengan membentuk tim yang turun atau berbagi Desa dalam pelaksanaan  mengantarkan santunannya."Tutup Dedy. (Joni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar