Pilkada Rohil

SYAFARI : Anggaran Rp150 Miliar Guna Pembangunan Infrastruktur Palika

Sejumlah tokoh masyarakat perwakilan dari kepala suku di Palika dukung Syafari

PANIPAHAN,WAWASANRIAU.COM - Jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2016-2021, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga H. Syafruddin dan M. Ridwan dengan jargonnya Syafari akan menyiapkan Rp150 miliar untuk pembangunan di wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

"Insya Allah kalau kami terpilih nanti akan berupaya menyelamatkan masyarakat Rohil dari kemiskinan," kata Calon Bupati Rohil H. Syafruddin saat melakukan kampanye dialogis di Bundaran Desa Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Palika, Kamis sore.

Dalam orasinya itu, ia berjanji akan berupaya menganggarkan Rp150 miliar melalui APBD Rohil setiap tahunnya untuk pembangunan di Kecamatan Palika dari berbagai sektor.

"Untuk sektor perikanan dengan memberikan bantuan kepada para nelayan berupa alat tangkap yang memadai, memprogramkan kapal patroli dengan tujuan agar Rohil bebas dari illegal fishing seperti pukat harimau dan lain sebagainya," kata Syafruddin.

Bukan hanya itu, Syafari juga akan membangun infrastruktur jalan lintas Palika menuju Sumatera Utara, pembangunan jalan dari Panipahan menuju Sungai Daun dan Kecamatan Kubu. Termasuk di dibidang pendidikan dan kesehatan.

"Intinya, semua sektor yang berhubungan dengan masyarakat banyak akan kita prioritaskan. Makanya saya tegaskan jika ingin perubahan pilihan nomor urut tiga pada 9 Desember nanti," ajak pria yang akrab disapa Iput itu.

Usai menyampaikan orasinya, enam suku di Kecamatan Palika seperti suku Melayu, Jawa, Tapanuli, Batak, Nias dan Minang menyatakan siap mendukung Paslon Syafari pada Pilkada Rohil nanti.

"Kami mengajak kepada masyarakat lainnya mari sama-sama pilih Syafari dengan mencoblos nomor urut tiga pada 9 Desember 2015," kata salah seorang perwakilan Suku Melayu Gabo.(mi/tim)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar