Lancang Kuning

Ketua TP PKK Kecamatan Pekaitan Lantik Ketua TP PKK Pedamaran

Ketua TP PKK Kecamatan Pekaitan, Ny. Marsini Taryono saat melantik Ketua PKK Pedamaran
 
PEDAMARAN, WAWASANRIAU.COM - Ketua TP PKK Kecamatan Pekaitan, Ny Marsini Taryono lantik Ketua TP. PKK Kepenghuluan Pedamaran, Yismani, S.Pd pada hari Rabu ( 01/12/2021) di aula Kantor Camat Pekaitan Jalan Lintas Pesisir Kepenghuluan Pedamaran Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir, Riau.
 
Hadir pada acara, Camat Pekaitan Taryono,  SE,  Sekcam,  Datin Penghulu Pedamaran Santi Utari,  S.Pd dan seluruh anggota TP PKK Kepenghuluan Pedamaran.
 
Ketua Tim Penggerak PKK Kec Pekaitan Ny Marsini Taryono dalam sambutannya mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua TP PKK Pedamaran yang baru dilantik semoga dapat membawa TP PKK Pedamaran menuju perubahan kearah yang lebih baik lagi.
 
"Selamat dan tahniah saya ucapkan kepada ketua TP PKK Pedamaran yang baru dilantik semoga dapat membawa perubahan PKK Pedamaran menjadi lebih baik lagi," kata Ny. Marsini Taryono.
 
Lanjutnya, untuk menjadi perhatian TP PKK Kecamatan Pekaitan khususnya PKK Pedamaran agar dapat  kembali membangun produktivitas dan aktivitas sesuai dengan program PKK terutama masalah pemberkasan dan administrasi harus dilengkapi data kegiatannya," ungkapnya.
 
Marsini juga berharap agar Ketua TP PKK Pedamaran yang baru dapat menghidupkan kembali kegiatan kegiatan PKK dimana selama ini TP PKK yang lama sempat vacum dan tidak nampak berkas kegiatannya.
 
"Yang lama sempat vacum tidak ada kegiatan, bahkan berkas kegiatannya pun tidak ada ditemukan. Semoga Ketua yang baru dapat melakukan perubahan serta menghidupkan kembali aktifitas PKK seperti membuat kerajinan tangan, menanam tanaman obat keluarga (Toga) dilingkungan kantor penghulu maupun dirumah masing masing , senam dan lainnya serta mengisi data kegiatannya," harapnya. (Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar