Sosbud

Bupati Rohil Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Krematorium

ROKAN HILIR - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong letakkan batu pertama pembangunan Gedung Krematorium Dharma Bakti Luhur dan Gedung Kolumbarium atau biasa disebut rumah penitipan Abu di Jalinsum Riau-Sumut KM 01 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah,Rohil, Rabu,( 20 O/2021)..

 

 

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kekompakan warga tionghua di Kecamatan Bagan Sinembah.
"Kami mewakili pemerintah daerah sangat bangga terhadap warga Tionghua di Bagan Sinembah dan sekitarnya yang cukup kompak, saling membantu dan saling bekerjasama ditengah masyarakat," jelas Bupati Rohil.
 
Untuk tempat atau lokasi pembangunan Gedung Krematorium Dharma Bakti Luhur dan Gedung Kolumbarium Bagan Batu ini cukup strategis dan agak jauh dari masyarakat," ucap Afrizal Sintong.
 
" Peletakan cor semen Gedung Krematorium Dharma Bhakti Luhu dan Gedung Kolumbarium Bagan Batu ini saya nyatakan di mulai," kata Afrizal Sintong.
 
Ketua panitia pembangunan Gedung Krematorium Dharma Bakti Luhur dan Gedung kolumbarium Bagan Batu Yongki Teniadi dalam sambutanya mengatakan, proses pembagunan Gedung Krematorium dan Gedung Kolombarium ini dilaksanakan secara bertahap.
 
"Pembangunan pertama Gedung Krematorium Dharma Bhakti Luhur yang saat ini dalam proses pembangunan, setelah itu akan dilanjutkan pembagunan Gedung Kolumbarium dilingkungan Vihara Buddha 
Dharma Bagan Batu KM 01," ungkap Yongki. (Ir)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar