Sosbud

Pj Penghulu Pedamaran Santi Utari, S.Pd Salurkan Bantuan Sembako Dari BAZNAS Rohil

PEDAMARAN(WRC) -  Penjabat Datin Penghulu Pedamaran, Santi Utari, S.Pd menyalurkan langsung door to door bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Rokan Hilir (BAZNAS) kepada 40 orang fakir miskin di kepenghuluan Pedamaran Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir, Senin ( 4/10)2921).

"Iya, ada bantuan sembako yang diserahkan secara simbolis dari pihak BAZNAS Kabupaten Rokan Hilir pada HUT Kecamatan Pekaitan 2 Oktober 2021 kemarin sebanyak 40 paket sembako, ada 5 Kepenghuluan yang dapat bantuan, salah satunya Pedamaran," kata Santi Utari, S.Pd  

Lanjutnya, bantuan tersebut langsung kami antarkan kepada yang layak menerima, seperti para jompo dan janda kategori miskin serta masyarakat miskin yang terdampak banjir," ungkapnya.

Dalam hal pembagian sembako bantuan BAZNAS Rohil ini, Datin Penghulu Pedamaran sengaja turun langsung ke rumah-rumah warga yang dianggap layak menerima didampingi kepala dusun atau RT setempat agar memastikan bantuan tersebut tepat sasaran. 

"Pihak desa turun langsung untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran, dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Pekaitan dan Baznaz Rohil sudah memberikan bantuan untuk warga Pedamaran," ucapnya.(Irwan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar