SKPD

Bupati Kampar Hadiri Rapat Iventarisasi Pelaksanaan Kerjasama Daerah

Pekanbaru,- Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs. H.Yusri.M.Si menghadiri rapat inventarisasi pelaksanaan kerjasama daerah Kabupaten /Kota yang dilaksanakan di Premier Hotel, Pekanbaru , Senin (27/9). 

Dikatakan Sekda, penyelenggaraan pemerintahan daerah menuntut kreativitas dan inovasi dari aparatur pemerintah daerah dalam membangun dan menerapkan manajemen pemerintah yang efisien dan efektif. 

"untuk itu pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan dilakukan melalui kerjasama daerah yang membawa manfaat bagi pihak-pihak yang bekerjasama melalui pendekatan saling membutuhkan dan saling melengkapi, untuk itu dengan menjalin kerja sama nantinya diharapkan dapat menemukan solusi dan keterbatasan yang ada selama ini " harap Yusri. 

Ditambahkan Sekda, Kerja Sama Daerah (KSD) dipandang dapat mendorong percepatan terwujudnya visi-misi daerah karena pendekatan ini menitikberatkan pada aspek sinergi, efisiensi dan efektifitas kegiatan pembangunan pemanfaatan KSD sebagai salah satu strategi pembangunan daerah sangat tepat untuk menghadapi dinamika dan tantangan pembangunan yang semakin kompleks. 

"dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan potensi daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat, perlu dilakukan upaya peningkatan kerjasama baik antar kabupaten /kota maupun dengan provinsi lainnya, salah satunya dengan melaksanakan inventarisasi pelaksanaan Kerja Sama Daerah Kabupaten Kota" jelas Yusri. (Diskominfo Kampar)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar