Sosbud

Inisiatif Kapolres Bengkalis, Oprasi JRYD Rutin Dilaksanakan Pagi dan Malam

BENGKALIS(WRC) - Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gencar dilaksanakan setiap hari pagi dan malam atas inisiatif Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K, MT.

Pada hari Jumat malam (03 September 2021) tim OPS KRYD menyusuri diberbagai tempat dimana selalu dijadikan tempat mengumpul oleh kalangan muda, seperti taman, pelabuhan dan tempat-tempat lainnya. 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K, MT melalui Kabag OPS Kompol Ahmad Salmi didampingi Kasubag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba SH mengatakan, pada malam ini kita menemui 5 (lima) pemuda/i pelanggar prokes tepatnya di Taman Batu Ampar Jalan Karimun Kelurahan Kota Kecamatan Bengkalis.

Untuk lima orang pelanggar prokes langsung kita berikan sangsi dengan melakukan test swab dan pus up untuk yang laki-laki, untuk hasil swabnya semua Negatif, terang Kabag OPS Ahmad Salmi.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K, MT juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkalis agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari penyakit Covid-19 ini, harap Kapolres Bengkalis.

Sementara itu Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, SH menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan operasi KRYD Gabungan ini dilaksanakan setiap hari menindak lanjuti perintah Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,S.I.K,.M.T, untuk melaksanakan beberapa langkah inisiatif untuk menanggulangi penyebaran virus corona di wilayah Provinsi Riau khusunya Kabupaten Bengkalis.

"Ucapkan Terima kasih kepada Tim Gabungan OPS KRYD kabupaten Bengkalis, Atas nama Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT, dan Waka Polres Bengkalis, Kompol Aslely Farida Turnip, SIK. Kita tetap semangat karena tugas ini Demi Keselamatan Jiwa dan Nyawa orang ramai," tutup AKP Buha Purba,SH.

(Ali)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar