Politik

Partai UKM Hadir Sebagai Undangan Resmi Rapat Bersama Dirjen AHU Kemenkumham

JAKARTA(WRC) - Partai UKM hadir sebagai undangan sekaligus peserta resmi rapat mengenai informasi berkaitan badan hukum partai politik. Penyelenggara rapat tersebut adalah Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum/Dirjen AHU Kemenkumham.

Sebagaimana diketahui bahwa rapat tersebut berlangsung pada hari Jum'at, 20 Agustus 2021 pukul 09.00 sampai selesai. Hadir dalam rapat tersebut Direktur Tata Negara Kemenkumham dan jajarannya bersamaan dengan 11 peserta dari unsur partai yang baru.

Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang sangat bersyukur bahwa Partai UKM mendapatkan undangan kepercayaan dari Dirjen AHU Kemenkumham menjadi peserta resmi rapat. "Tentunya nama Partai UKM sudah tercatat di Dirjen AHU Kemenkumham sehingga mendapat undangan sebagai peserta resmi rapat, "imbuhnya di Jakarta, Jum'at (20/8/2021)

"Ini adalah anugerah besar yang tidak bisa lepas dari hasil ikhtiar bersama dalam membangun Partai UKM kebanggaan kita bersama. Sebagaimana slogan kita yaitu Maju Bersama Berperadaban! "Jelas sekjen Partai UKM yang bernama lengkap Muhajir, S.Kep.Ners.MMR

Pada kesempatan yang sama bendahara umum (Bendum) Partai UKM Andi Salmiah Harianto mengajak agar para kader Partai UKM semakin bekerja keras membesarkan partai. Hal ini beralasan karena masih banyak pekerjaan rumah partai yang segera dituntaskan. Tentunya juga ia berterima kasih kepada Dirjen AHU Kemenkumham yang selalu bersinergi dengan Partai UKM dalam mewujudkan kelengkapan administrasi.

Jubir Partai UKM Jalaluddin Tapaul Jahidin dan Ketua Dewan  Pakar Partai UKM Marsma TNI (Purn) Heryanto Rachman memberikan perhatian penuh serta dukungan buat Partai UKM yang sampai saat ini semakin terlihat nyata program kepartaiannya sesuai dengan jiwa para pelaku UKM.

Dr. H. Ade Saputra, SH MH selaku waketum bidang keamanan memberikan perhatian khusus buat Partai UKM yang berkaitan aspek keamanan lintas sektoral dan hukum. "Saya siap sedia dan setia mengawal Partai UKM tiada henti yang mempunyai cita-cita nyata mewujudkan kesejahteraan pelaku-pelaku usaha kecil dan menengah, "tegasnya.

"Terima kasih Menteri Hukum dan HAM, Dirjen AHU dan Direktur Tata Negara serta jajarannnya sehingga sukses dan lancar rapat bersama ini yang sangat membanggakan, "Tuntas Presiden Partai UKM.

(Rilis/ Jalal)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar