Politik

Partai UKM Resmi Memiliki Rekening BRI

JAKARTA (WRC) -Presiden Partai Usaha Kecil Menengah (UKM), H Bustan Pinrang resmi mengumumkan bahwa Partai UKM sudah memiliki rekening Bank Rakyat Indonesia.

"Patut kita syukuri dalam suasana bulan proklamasi yaitu Agustus ini Partai UKM sudah resmi memililiki rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI). Semua pasti mengetahui bahwa BRI adalah Bank pertama yang memiliki jaringan di seluruh Indonesia mulai dari kota besar sampai daerah sangat terpencil. "Ucap Bustan kepada wartawan pokja ekonomi di Jakarta, Selasa (10/8/2021)

"Ini adalah bentuk keterbukaan anggaran dengan menerbitkan rekening resmi Partai UKM. Harapannya agar para kader, simpatisan maupun yang semisi dan sevisi dengan partai ini bisa kerjasama. "Jelasnya

Bustan juga mengajak agar tiap DPW dan DPD se-Indonesia agar membuka rekening resmi Partai UKM. Tujuannya agar terbentuk transparansi sampai ke daerah-daerah yang bersinergi dengan Partai UKM

"Gerakan pembukaan rekening Partai UKM ini adalah bentuk komitmen bersama menuju kesejahteraan UMKM seluruh Indonesia, sebab partai tidak bisa terlepas dari peranan mereka, "tandas Muhajir sekjen Partai UKM menambahkan.

Andi Salmiah Harianto selaku bendahara umum Partai UKM memberikan apresiasi kepada Presiden Partai UKM yang telah melakukan pembukaan rekening partai dengan cepat.

"Mari bersatu bangkitkan kesejahteraan pelaku UMKM. Jadikanlah mereka bukan sebatas mitra tapi menjadi keluarga besar Partai UKM, "tuntas Bustan.

Laporan: Jalal /rilis


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar