SKPD

Wabup Rohil Intruksikan Gaji Nakes Tertunggak Segera di Bayarkan

Sulaiman Azhar

BAGANSIAPIAPI(WRC) - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman Azhar intruksikan kepada instansi terkait segera membayar gaji tenaga kesehatan (Nakes) yang tertunggak. Hal ini sangat dipandang perlu demi kesejahteraan mereka para nakes. 

"Saya minta instansi terkait segera bayar tunggakan gaji nakes ini. Gaji yang menjadi hak mereka segera dibayarkan, Jagan bertel -tele lagi apa yang menjadk kendalanya segera selesaikan. "kata Wabup Rohil, Sulaiman Azhar, Rabu (28/07/2021). 

Apalagi saat ini tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien terdampak covid -19. Mestinya tidak lagi menjadi tunggakan bagi nakes terkait gaji tersebut. 

Terpisah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil, Syafruddin S.Sos, menyebutkan terkait pembayaran tunggakan gaji nakes tersebut pihaknya saat ini belum ada menerima pengajuan dari dinas kesehatan terkait.

"Kalu OPD nya dinas Kesehatan, jadi kami ini sifatnya menunggu yang diajukan dinas kesehatan, jadi sampai saat ini dari pihak OPD belum ada mengajukan itu. "kata Syafruddin. 

Kemaren kan masuk dipergesran, segala sesuatu nya itu tentunya ada administrasi yang perlu disiapkan oleh dinas kesehatan. Sampai saat ini belum ada pengajuan dari dinas kesehatan. "pungkasnya. 

 

(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar