Lancang Kuning

Truk Pembawa Buah Sawit Terjungkal di Jembatan Besi Jl.Bintang Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI - Mobil Truk pembawa buah sawit terjungkal dijembatan besi jalan lintas provinsi Riau di Kepenghuluan Baganjawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, Selasa (27/07/2021) sekira pukul 14.00 wib. 

Tampak lantai jembatan besi itu jebol karena tak mampu menahan beban mobil truk pembawa buah sawit yang diduga melebihi tonase.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dalam hal ini sudah berkoordinasi ke Dinas PUPR Provinsi Riau untuk segera melakukan perbaikan. 

"Sudah akan dilakukan perbaikan itu, matrial untuk perbaikan jembatan jalan bintang sekarang sudah sampai di simpang pedamaran. "kata Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Rohil, Lusi Suryadi ST, kepada awak media. 

Hanya saja, matrial besi yang akan digunakan untuk perbaikan jembatan tersebut dibawa menggunakan kendaraan trailer yang kondisinya tidak dapat untuk melewati kota. 

"bahannya dari Pekanbaru belum bisa sampai kelokasi, trailernya panjang dan tinggi jadi gak bisa masuk kota. Tapi ini secepatnya akan kita lakukan perbaikan. "pungkasnya. 


(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar