Politik

Karmila Sari Sosok Calon Ketua DPD II Partai Golkar Rohil, Ini Alasannya...

Karmila Sari

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Rokan Hilir (Rohil) akan menggelar Musda. Hal itu dilakukan guna mencari tampuk pimpinan Partai Golkar Rohil. 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Karmila Sari, dikabarkan akan ikut mencalonkan diri untuk merebut posisi ketua Golkar DPD II Rohil saat ini masih dijabat sementara oleh Ikhsan. 

"Kita siap maju, dari dulu saya memang di Golkar. terpilihnya saya menjadi anggota DPRD kan disokong oleh Golkar. Loyalitas terhadap partai harus ada. Kalau bisa yang menjabat yang ditetapkan jadi Ketua Golkar Rohil. Insya Allah saya siap maju," tutur Karmila Sari.

Informasi yang dirangkum, pada akhir bulan juli ini DPD II Partai Golkar lakan melaksanakan Musda dan tidak tertutup kemungkinan banyak kader Golkar sudah melirik posisi ketua tersebut. 

Selain memilih calon ketua, Musda juga bertujuan mengingat pada tahun 2022 mendatang sudah mulai pendaftaran, verifikasi partai dan persiapan caleg. Demikian itu golkar harus gerak cepat untuk persiapan ditahun politik 2024 nantinya. 

(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar