Sosbud

Wakil Bupati Rohil Sulaiman Azhar Tinjau Kebersihan Rumdin Dibatu Enam

BAGANSIAPIAPI – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman Azhar meninjau keberadaan sejumlah rumah dinas (Rumdin, red) yang ada di areal perkantoran baru enam Bagansiapiapi, Sabtu (12/06/2021). 

"Saya mengecek bangunan yang lama yang tak ditempati dan mengecek kebersihan rumah dinas sekitar kantor Bupati. "kata Wakil Bupati Rohil, Sulaiman Azhar. 

Hal itu dilakukan, kata Sulaiman bahwa sangat penting perhatian dan pemanfaatan fasilitas yang ada. Selain itu pula inilah sebagai salah satu bukti bahwa Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih, akan memanfaatkan aset yang ada untuk bisa lebih efisien.

Dijelaskan lagi, tujuan peninjauan yang ia lakukan tadi, untuk melihat dari dekat kondisi terkini rumah dinas dan fasilitas daerah yang ada saat ini. 

”Saya hanya mengecek kondisi rumah dinas yang ada disekitar kantor Bupati ini agar tau jika ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki, biar bisa diperbaiki. Misalnya, kalau ada lampu yang tidak menyala, segera diganti. Jika ada kunci yang hilang, lekas diganti, dan jalan yang semak dibersihkan.” ungkapnya. "Pungkasnya.


(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar