Sosbud

Rahmadsyah Terpilih Sebagai Ketua DPC Garda Pemuda Nasdem Pekaitan

PEKAITAN - Susunan kepengurusan DPC Garda Pemuda Nasdem (GPN) Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau terbentuk, Jumat (11/06/2021) sekira pukul 16.00 wib.

Dalam kepengurusan tersebut resmi terpilih sebagai ketua DPC GPN Nasdem Kecamatan Pekaitan, Rahmadsyah. Sekretaris, Supianto dan Bendahara, Mukibin.

Rahmadsyah menyebutkan, pihaknya menindaklanjuti instruksi dari Ketua DPD GPN Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jhony Charles BBA, MBA, langsung bergerak cepat dengan melakukan rekrutmen terbuka untuk susunan kepengurusan tersebut.

“Kami targetkan pembentukan pengurus disetiap kepenghuluan yang ada di Kecamatan Pekaitan ini secepatnya rampung. Sejumlah pengurus inti kecamatan sudah melalui direkrutmen tahap demi tahap. "kata Rahmad. 

Tambahnya lagi, perekrutan anggota baru bertujuan untuk memperkuat struktur kepengurusan DPC GPN Kecamatan Pekaitan. Dan juga siap untuk bersenergi dengan pengurus pusat, wilayah dan daerah. 

Masih ditempat yang sama, Ketua terpilih DPC GNP Pekaitan menyebutkan pihaknya juga siap berkontribusi dalam mendukung Program Pemerintah Daerah maupun Pusat. 

Selian telah membuat serangkaian program kerja terkuat Sosial, pndidikan dan Pertanian, dalam jangka pendek akan melakukan inventarisir program ketahan pangan.

"Saat ini kami dari Pekaitan sedang mengupayakan areal pertanian. Nantinya akan dijadikan sebagai areal ketahanan pangan dan dapat berkontribusi terhadap pemerintah daerah yang mengacu kepada program ekonomi rakyat. "ujar Rahmad.

Namun walau bagaimana pun kami tetap tunduk dibawah komando pimpinan DPD GPN Kabupaten sebagaimana landasan organisasi kami. Dan setelah Terbitnya SK DPD GPN kita, kita akan laksanakan Semua Tugas serta Fungsi dengan baik. "pungkasnya. 

 

(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar