Lancang Kuning

Program Jaksa Menyapa, Besok Kejari Rohil Live Di RRI Pekanbaru

Kasi Intel Kejari Rohil Hasbullah SH

Rohil (wawasanRiau)---Jaksa menyapa merupakan program rutin yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) se Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan intruksi Kejaksaan Agung (Kejagung) yang telah bekerjasama dengan stasiun Radio Republik Indonesia (RRI).

Untuk Kejari Rohil sendiri, program jaksa menyapa sudah terlaksana beberapa kali, dan di jadwalkan besok (10/6/2021) Kejari Rohil akan kembali menggelar dialog interaktif dengan masyarakat melalui RRI Pekanbaru.

"Besok kita akan kembali melakukan dialog interaktif dalam program jaksa menyapa di RRI Pekanbaru,”kata Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH melalui Kasi Intel Hasbullah SH, Rabu (9/6/2021).

Hasbullah menyebutkan, dalam dialog interaktif kali ini pihaknya mengambil tema "Bahaya narkoba yang mengintai kalangan remaja" dengan narasumber Kasi Intel Kejari Rohil Hasbullah dan Jaksa Wendi E Sihombing.

Diambilnya tema bahaya Narkoba yang mengintai kalangan remaja cakap Hasbullah, dikarenakan dari tahun 2020 hingga 2021 perkara yang paling banyak diterima Kejari Rohil adalah perkara Narkotika yang melibatkan para remaja.

"Untuk tahun 2020 itu ada sebanyak 221 perkara narkoba dan tahun 2021 hingga mei ini sudah ada sebanyak 86 perkara, sehingga kita berikan pemahaman lewat radio,"cakapnya.

Hasbullah berharap, dalam dialog interaktif yang akan berlangsung esok, agar khususnya masyarakat Rohil turut berpartisipasi dan dapat bertanya secara langsung melalui interaktif sehingga menambah pengetahuan yang berkaitan dengan bahaya Narkoba.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar