Hukrim

Pelajar di Rohil Tewas Dibegal Penumpangnya

??????Rohil (wawasanRiau) - Warga Desa Bangko Pusaka, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil) dihebohkan dengan adanya kejadian pembunuhan tepatnya di Gang Cina, Dusun Suka Makmur, Kamis (20/5/2021) malam. 

Kejadian yang menewaskan seorang pelajar kelas X SMAN3 Bangko Pusako itu, membuat ratusan warga berduyun-duyun ke lokasi tempat kejadian perkara.

Berdasarkan informasi yang dirangkum media ini, mayat tersebut bernama Josua yang merupakan warga Desa Bangko Jaya, Simpang KM 8 Balam yang berjarak sekitar 13 KM dari tempat kejadian kerumah korban.

Pelajar itu pertama kali ditemukan warga bernama Madan yang kebetulan melintas dijalan itu dengan kondisi telentang ditengah jalan dengan bersimbah darah dari kepala.

Selanjutnya Madan memberitahukan pada warga lainnya dan menghubungi pihak kepolisian.

Sejauh ini, informasi yang diterima dari warga, Josua sedang mengojek untuk mengantarkan sewa dari Simpang KM 8 Balam. 

Ternyata sewa yang ia bawa adalah Begal. Sehingga sepeda motor Verza yang dipakai untuk ngojek itupun dibawa kabur.

Diperkirakan kejadian tersebut terjadi usai magrib. Dimana, lokasi kejadian merupakan tempat yang sunyi ditengah kebun sawit dan jalan rusak.

Dengan kondisi lokasi seperti itulah diduga pelaku melakukan aksinya menggunakan senjata tajam untuk melukai kepala korban hingga tak bernyawa.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi itu langsung melakukan identifikasi terhadap korban dan membawanya ke Puskesmas untuk segera dilakukan otopsi.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar