Hukrim

Kapolres Rohil Puji Kejelian Yanmas Polsek Bangko

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik

Rohil (wawasanRiau) -- Sentra pelayanan kepolisian (SPK) Polsek Bangko mendapat pujian dari Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik atas kejelian Pelayanan Masyarakat (Yanmas) mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas).

"Ini yang namanya punya sense of police, saya ucapan terimakasih kepada Yanmas,"kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto saat mendapat laporan pengungkapan pelaku Curas, Sabtu (20/3/2021).

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais ditempat terpisah mengatakan, kasus curas yang berhasil di ungkap berkat kejelian Yanmas tersebut terjadi pada hari Jumat 19 maret 2021 sekira pukul 13.00 wib dengan korban Fitria warga Jalan Perniagaan, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko.

"Intinya pelaku diketahui berdasarkan  cctv dan kejelian piket spk,waktu itu ada masyarakat datang ke spk dengan maksud membuat surat kehilangan dari dasar itulah dilakukan penyelidikan,"kata Kapolsek.

Kemudian tim opsnal polsek bangko melakukan penyelidikan  terhadap cctv tersebut lalu didapat informasi dari piket yanmas polsek bangko bahwa sekira pukul 14.00 wib ada seorang laki-laki yang bernama RZ (35) warga Jalan pulau baru, kelurahan bagan barat hendak membuat surat kehilangan atas 1 (lembar) surat emas.

Berdasarkan informasi tersebut, sekira pukul 21.00 wib tim opsnal polsek bangko mengamankan RZ dan dari hasil introgasi RZ mengakui bahwa dirinya sudah melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar