Lancang Kuning

Pemkab Rohil Ramah Tamah Dengan Kajari Baru

Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH saat memberikan kata sambutan

Rohil (wawasanRiau) -- Pemkab Rokan Hilir (Rohil) menggelar malam ramah tamah bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil yang baru. Ramah tamah berlangsung di gedung Datuk batu hampar di jalan perwira Bagansiapiapi yang berlangsung tadi malam, (9/03/21).

Malam ramah tamah bersama Kajari Rohil yang baru Yuliarni Appy SH.,MH yang didampingi Kasi Intel Hasbullah, Kasi Pidum Yonki Arvinus, Kasi Pidsus Hardianto juga dihadiri pimpinan unsur forkopimda, kepala OPD serta pimpinan instansi vertikal.

Dalam kesempatan itu Kajari Rohil Yuliarni Appy memberikan kata sambutan dihadapan tamu undangan, dirinya mengungkapkan banyak harapan yang dibawa untuk menjadikan Rokan hilir jadi lebih baik lagi kedepannya.

Meskipun seorang perempuan dalam pimpinan di forkopimda Rohil diharapkan dapat memberi warna tersendiri dalam membangun rohil kedepannya.

Wanita yang pernah bertugas di Kejagung ini juga berharap dukungan pemerintah, pimpinan forkopimda serta masyarakat selama bertugas di rokan hilir.

Sesuatu yang sudah baik dimasa kepemimpinan Kajari yang lalu akan kembali dilanjutkan, sementara jika ada kekurnagan maka akan di perbaiki untuk kedepannya.

Kepercayaan pimpinan yang telah menugaskannya dirinya di Rokan hilir akan dijalani dengan sebaik baiknya.

Sementara itu Bupati Rohil Suyatno berharap dengan hadirnya Kajari yang dapat meneruskan apa yg sudah rintis kerjasama selama ini dengan pimpinan Kajari Rohil yang terdahulu.

" Artinya keberadaan Kajari sejak Rohil berdiri hingga kini hubungan kita bagus, ini yg kita harapkan,setiap persoalan yang muncul kita selesaikan bersama, katanya.

Penguatan kerjasama tidak hanya kepada Kejari saja namun juga dilakukan terhadap pimpinan forkopimda lainnya serta instansi vertikal yang ada di Rohil.

Yuliarni Appy SH MH merupakan Kajari wanita pertama sejak berdirinya Kejari Rohil. Dimana, Yuliarni Appy menggantikan Gaos Wicaksono SH MH yang dilantik pada 26 Febuari 2021 oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr.Jaja Subagja, SH., MH.

Penulis : sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar