Peristiwa

Antisipasi Keramaian Dan C3, Polsek Bangko Laksanakan Patroli

Rohil (wawasanRiau) --Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan curat,curas dan curanmor (C3), Polsek Bangko laksanakan patroli di wilayah rawan hingga dini hari tadi. kegiatan rutin yang ditingkatkan  dalam rangka cipta kondisi tersebut langsung di pimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH  beserta personil polsek bangko. 

Adapun sasaran Patroli merupakan seputaran kota Bagansiapiapi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti kelenteng kelenteng yang melaksanakan sembahyang dalam rangka Imlek 2021.

Dengan menggunakan kendaraan patroli, Polsek Bangko keliling melakukan himbauan antisipasi C3 dan melakukan himbauan protokol kesehatan.

Tidak hanya jalanan yang dianggap rawan, patroli juga menyasar ke warung kopi serta kumpulan masyarakat. Polsek Bangko menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan menghindari munculnya cluster baru covid 19.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Bangko khususnya Bagansiapiapi agar tetap waspada terjadinya tindak pidana.

"Kepada saudara kita Tionghoa yang melaksanakan perayaan imlek agar tetap menjaga protokol kesehatan,"katanya.

Kapolsek juga mengatakan dalam perayaan imlek tahun ini, Kamtibmas kondusif seperti yang di harapkan.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar