Sosbud

Pemkab Rohil Kucurkan Anggaran Rp141 juta Proyek Rehab Kantor BASERNAS

Tampak kantor BASERNAS yang direhab Dinas PUPR Rohil dengan anggaran Rp141 juta dari Anggaran APBD tahun 2020.

WAWASANRIAU.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni melakukan rehabilitasi/renovasi kantor BASERNAS. 

"iya itu pekerjaan rehab saja, tidak ada bangunan baru. "kata Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Satrio dikonfirmasi via telepon Whatshap-nya, Selasa (19/2020).

Tambahnya lagi, bahwa saat ini pekerjaan telah usai dan kondisi bisa saja dilihat publik sesuai perencanaan proyek rehab dilaksanakan sesuai Rancangan Kerja dan Anggaran (RKA). 

"itu sudah sesuai RKA semuanya, kontraktornya pun bagus, ada tambahan- tambahan sedikit dari mereka yang tidak ada didalam RKA, "puji Satrio.

Renovasi kantor BASERNAS tersebut dibiayai dari Dana Anggaran Belanja Daerah (APBD) Rohil Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp.141 juta, dengan pelaksanaan kegiatannya dilakukan oleh pihak rekanan secara Proyek Langsung (PL). 

Dinas Pekerjaan Umun dan Penata Ruang (PUPR) Rohil selaku penyedia kegiatan menyebutkan bahwa sejumlah item meliputi perbaikan pada dinding sekat ruangan, palpon ruang lantai dua, toilet, instalasi listrik, pembenahan pagar trali, pintu dan jendela serta pengecetan. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar