Sosbud

Keluarga Besar DLH Rohil Bantu Korban Kebakaran

Kepala dinas lingkungan hidup Suwandi saat menyerahkan bantuan

Rohil (wawasanRiau) - Atas nama keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada korban kebakaran rumah di Jalan Sepakat Bulan beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Kadis DLH Rohil Suwandi. Korban yang tak lain adalah petugas kebersihan di DLH itu tampak senang dan terharu menerima bantuan tersebut.

Suwandi mengatakan, pihaknya turut prihatin dan peduli atas beban musibah yang dialami oleh tenaga kebersihan yang bekerja di DLH. Kebakaran ini sebutnya, merupakan ujian dan diharapkan para korban tabah menghadapi ujian ini.

"Musibah kebakaran rumah di Jalan Sepakat Bulan, Kelurahan Bagan Hulu kemarin diantaranya adalah petugas kebersihan di DLH, yaitu ibu Aminah dan Butet. Dengan kebersamaan pegawai DLH kami berikan bantuan," kata Suwandi.

"Alhamdulillah kami bersama seluruh pegawai mengumpulkan uang dan terkumpul sebanyak Rp 10 juta, dan pagi ini ditambah lagi sebesar Rp 5 juta. Ini tekad kami untuk meringankan beban ibu Aminah dan Butet," imbuhnya.

Suwandi menambahkan, meskipun bantuan ini tidak bisa menghapus duka dalam musibah ini, namun apa yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meringankan beban keluarga.

"Semoga dapat meringankan beban ibu Aminah dan Butet. Kita turut prihatin atas musibah yang terjadi. Kita berharap tak ada lagi kejadian serupa,"pungkasnya.

Penulis : sagala
Editor : Azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar