Sosbud

Kepala Desa Naga Beralih Kampar Terima Bantuan Mobil Ambulance

KAMPAR, WAWASANRIAU.com - Kepala Dese Naga Beralih, Razali, terima bantuan mobil ambulance dari Pemerintah Kabupaten Kampar. Penyerahan secara simbiolis diterima langsung oleh Kepala Desa Naga Bwralih, Razali, Selasa (22/12/2020) sekira pukul 15.44 wib.

"Ambulance ini nantinya akan diperuntukan untuk masyarakat Desa Naga Beralih, ini merupakan uapaya dan kenerjasama serta doa masyarakat agar bantuan ini terealisasi," kata Rozali.

Pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan satu unit mobil Ambulance dari pemerintah Kampar tersebut semoga menjadi amal ibadah.

"kami sangat berterimakasih dengan amanah ini kami akan selalu menjaga dan merawatnya."ujar Rozali.

Tambahnya lagi, bantuan mobil ambulance dari pemerintah kampar merupakan bentuk kepedulian dan perhatian serius terhadap masyarakat desa yang ada di kampar. Hal itu adalah sebagai penunjang transportasi masyarakat desa naga beralih dalam bidang sosial.

"Masyarakat kami telah lama menunggu dan menginginkan mobil ambulance ini, sekarang telah terealisasi dan ini merupakan bukti nyata bahwa pemerintah etul- betul menampakkan sinergi kinerjanya dalam membangun desa."ujarnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya mobil Ambulance desa ini, ia mengajak semua elemen dan unsur di pemerintahan desa dan masyarakat untuk mempermudah dalam berbagai hal terutama di bidang sosial bagi yang membutuhkan juga mari kita manfaatkan dengan efisien. "ujarnya.

Hadirnya mobil ambulance di desa kita akan lebih mempermudah msyarakat agar dapat membawa atau mengantar masyarakat kita yang sakit maupun mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum."pungkasnya. (Jhony)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar