Politik

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Bangko Patroli ke TPS Pemilihan Penghulu

Rohil (wawasanRiau) --Jajaran Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) menurunkan 16 orang personil untuk melaksanakan pengamanan 16 kotak suara yang di bagi di masing-masing TPS Pemilihan Penghulu (Pilpeng) Kepenghuluan Bagan Jawa, Senin (21/12/2020).

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Kasi Humas Bripka Puji Anton mengatakan, kegiatan pengamanan logistik kotak suara sebanyak 16 Kotak tersebut terdiri dari 16 TPS yang di tempatkan di kantor Sekretariat PPK Kepenghuluqn Bagan Jawa,  Jalan Pusara hilir, Dusun Makmur dan pagi ini telah di distribusikan per masing masing TPS.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH beserta anggota juga melaksanakan patroli meninjau setiap TPS untuk memastikan bahwa pemilihan penghulu di kepenghuluan bagan jawa berlangsung kondusif.

Selain itu, Kapolsek juha mengecek personil yang melaksanakan pengamanan dan melihat langsung protokol kesehatan di tiap-tiap TPS.

Pelaksanaan Pilpeng di kepenghuluan Bagan Jawa ini, juga di harapkan benar-benar partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak suara sehingga betul betul menentukan roda Pemerintahan kepenghuluan bagan jawa nantinya.

 "Mari kita sama-sama menjaga situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan pemilihan Penghulu ini, berikan hak suara sesuai hati nurani, kalah menang itu biasa, siapapun nantinya yang memimpin mari kita bangun desa dan kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat di desa kita,"pungkasnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar