Sosbud

Dinas PUPR Rohil Menghimbau..!! Dalam Membangun Perhatikan Fungsi Pasilitas Umum

WAWASANRIAU.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menghimbau dalam membangun, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat menjaga fungsi pembangunan yang telah ada.

"Kita menghimbau kepada semua OPD yang melaksanakan Pembangunan jangan merusak pembangunan yang telah ada, "kata Kepala Dinas PUPR Rohil, Jonsyafrindow melalui Kasi pemeliharaan jalan dan bidang pemeliharaan jalan dan jembatan, Dedi Susanto, Selasa (15/12/2020). 

Dalam hal ini pihak PUPR sangat menyayangkan sekali kepada pihak pelaksana (kontraktor, red) yang sedang melaksanakan pembangunan dipenghujung tahun ini diduga telah mengganggu fungsi pembangunan yang telah ada.

" ya kita melihat seperti adanya penumpukan matrial sehingga terkesan memakan dibodi jalan. Tindakan ini sudah jelas mengganggu aktifitas lalulintas, "kata dia.

Lanjut Dedi, tidak sampai disitu saja dalam pantauan pihaknya pihak pelaksana juga mengaduk semen dibodi jalan yang jelas tindakan itu diperkirakan dapat merusak struktur jalan yang sudah dibangun dengan anggaran uang rakyat. 

"Sekali lagi kita himbau kepada semua OPD dan masyarakat terkait agar dapat memperhatikan tindakan tersebut. ya sama -sama lah kita menjaga fasilitas pembangunan pemerintah agar berfungsi sebagaimana mestinya.


(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar