Politik

Berikan Dukungan, Tokoh Masyarakat Batak Sinaboi Ulosi Afrizal Sintong-H Sulaiman

Rohil (wawasanRiau) -- Sebagai bentuk dukungan dan penghargaan, tokoh masyarakat batak Kecamatan  Sinaboi sarungkan kain ulos kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Afrizal Sintong-H Sulaiman, Minggu (15/11/2020).

Pemasangan ulos tersebut dilakukan tokoh masyarakat batak Saiful Sitorus saat acara kampanye dialogis Afrizal Sintong-H Sulaiman yang dilaksanakan dirumah Maridun Simatupan, jalan bagan tanjung sungai bakau.

Saiful Sitorus mengatakan, masyakat batak bersama warga Sungai Bakau lainnya siap memberikan dukungan sepenuhnya untuk kemenangan Afrizal Sintong-H Sulaiman pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan AMAN katanya, sudah sangat layak untuk didukung dan di dudukkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode mendatang.

Sebab terangnya, pasangan AMAN memiliki visi dan misi yang jelas dalam program membangun Rohil kedepan.

Hal yang sama juga disampaikan Saiful Sitorus salah satu tokoh masyarakat batak sungai bakau. Dalam kesempatan itu, Ia mengajak seluruh masyarakat batak Sinaboi agar menyatukan sikap untuk mendukung pasangan AMAN pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Sebab terangnya, Ia telah lama mengikuti dan memantau setiap program yang disampaikan pasangan AMAN serta visi misi yang telah dipaparkan.

"Semua program nya sangat bagus untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, mari satukan jiwa dan raga untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMAN,"ajaknya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar