Politik

Merasa Sekampung, Warga Teluk Mega Siap Jadikan Afrizal Sintong Bupati Rohil

Tanah Putih - Warga Dusun Seminai Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih siap berbondong bondong datang ke TPS 9 desember nanti untuk mencoblos nomor urut empat agar Afrizal Sintong dan H Sulaiman terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Hal itu mereka sepakati karena merasa daerah mereka masih satu kampung dengan Afrizal Sintong meskipun berbeda desa karena masih sama sama tinggal di Dapil III khususnya dan masih satu kecamatan di Kecamatan Tanah Putih. 

"Kita ini masih satu kampung dan satu kecamatan, maka dari itu 9 desember kita harus sama sama menangkan pasangan AMAN," ungkap Salman Barus tokoh masyarakat Teluk Mega saat berpidato di kampanye dialogis pasangan AMAN, Minggu (8/11/2020).

Dikatakan Salman Barus, adanya Afrizal Sintong sebagai calon bupati patut diacungkan jempol warga Teluk Mega karena satu satunya orang dari Dapil III yang berani berkorban untuk maju jadi bupati dengan niat tulus untuk membangun Rohil lebih baik lagi.

"Saya salut dengan niat dan tekatnya, katanya kalau dia tidak punya jabatan, tidak punya kekuatan membantu orang lain dan membangun Rohil ini dari segala ketertinggalan," ungkapnya. 

Afrizal SH, Ketua Pemuda Teluk Mega mengaharapkan, jika Afrizal Sintong terpilih nanti agar perhatikan para pemuda Teluk Mega yang saat ini banyak mengeluhkan tidak adanya lowongan kerja. 

Selain itu, pengacara muda itu juga menghimbau seluruh masyarakat Teluk Mega 9 desember sama sama datang ke TPS menangkan AMAN dan sampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir mengajak seluruh keluarganya mencoblos nomor empat. 

Sementara itu Afrizal Sintong mengatakan, maju nya dirinya menjadi marwah masyarakat Dapil III khususnya Kecamatan Tanah Putih untuk memenangkan pasangan AMAN karena satu satunya calon bupati dari Dapil III. 

"Apalagi antara Sintong dan Teluk Mega ini tidak jauh, ini jadi perjuangan kita bersama untuk membangun daerah kita," tandasnya. (rilis)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar