Politik

Warga Bantain Baru Siap Sumbangkan 95 Persen Suara Untuk AMAN

Rohil (wawasanRiau) -- Warga Bantaian Baru, Kecamatan Batu Hampar, Rokan Hilir (Rohil) sangat antusias menyambut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong-H Sulaiman untuk melaksanakan kampanye dialogis, Jumat (30/10/2020).

Bahkan, pada acara kampanye dialogis tersebut, masyarakat bantaian baru menyatakan siap memenagkan pasangan Afrizal-H Sulaiman yang disingkat dengan AMAN dengan menyumbang suara 95 persen.

Mendapat dukungan dan antusias yang begitu luar biasa itu, Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong mengaku sangat bangga. Bahkan, Afrizal mengatakan akan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat bantaian baru bila menang pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

"Kalau diberikan suara 95 persen, jalan bantaian baru sepanjang 10 KM akan kami rigit ataupun di aspal,"kata Afrizal yang disambut tepuk tangan oleh masyarakat.

Berbagai program lainnya sebut Afrizal, juga telah disiapkan pasangan AMAN untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat.

"Untuk ibu-ibu, kita akan berikan bantuan langsung tunai sebesar Rp 250 ribu setiap bulan nya yang bersumber dari APBD,"paparnya.

Para kelompok tani kata Afrizal, akan disediakan bantuan berupa sapi. Sebab menurutnya, daerah bantaian baru sangat cocok untuk lokasi pemeliharaan sapi dikarenakan persediaan pangan sangat banyak dan mudah di dapat.

Bagi sektor pertanian katanya lagi, pasangan AMAN juga akan memberikan bantuan berupa bibit yang berkualitas baik serta penyediaan pupuk bersubsidi.

Sementara itu, calon wakil bupati H Sulaiman menambahkan, tujuan AMAN maju dalam Pilkada Rohil semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat dari semua segi.

Sebab kata Sulaiman, masih banyak persoalan Rohil yang harus dibenahi. Salah satunya sektor pelayanan kependudukan yang selama ini selalu menjadi keluhan masyarakat.

"Jika AMAN terpilih, pengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, KK maupun akte akan cepat selesai dan tidak bertele-tele serta gratis,"katanya.

Hal tersebut disampaikan Sulaiman menanggapi banyak keluhan masyarakat bahwa kepengurusan Kependudukan sangat sulit. Bahkan, untuk pembuatan KTP saja bisa memakan waktu tahunan.

Sulaiman juga menambahkan, didalam visi maupun misi AMAN, sudah tercantum jelas apa yang menjadi tujuan AMAN jika memenangkan Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Namun tambahnya, semua itu dapat terwujud bila masyarakat mendatangi TPS dan memilih pasangan AMAN dengan nomor urut 4.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar