Politik

5 Program Prioritas AMAN Yakinkan Masyarakat Parit aman Pilih Nomor 4

Bagansiapiapi - Tingginya popularitas dan elektabilitas pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman kian tak terbendung lagi menjelang sebulan hari H pemilihan Pilkada serentak 9 Desember ini.

Sehingga, setiap melakukan kampnaye dialogis kerap sekali diramaikan masyarakat yang hadir tak terkecuali di Desa Parit Aman, Kecamatan Bangko, Selasa (27/10/2020).

Pasalnya, program yang dijanjikan paslon ini terdengar seksi seperti di Desa Parit Aman ini, ia akan membangun rumah layak huni (RLH) sejumlah 100 Unit dan memberikan tambahan kartu bantuan langsung tunai (BLT) bagi masyarakat miskin.

Selain itu, paslon AMAN akan memberikan bantuan beasiswa sebesar Rp5 juta, melakukan galian parit aman sepanjang 25km sebagai langkah mengatasi banjir dan memberikan bantuan gambus kepada ibu -ibu kelompok perwiritan selanjutnya pembangunan lapangan olahraga putsal dan Volly Ball.

"Mari sama-sama kita berjuang di 9 desember aman menang. selagala yang saya sampaikan janji saya akan saya pertanggung jawabkan dunai maupun akhirat. "kata Afrizal Sintong didampingi Sulaiman Azhar.

Tambahnya lagi, hal ini akan terwujud jika ia terpilih sebagai bupati Rohil. Demikian harapnya kepada masyarakat agar bersama -sama memenangkan nomor 4 pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Semua visi dan misinya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, misalnya melalui peluang kerja dan usaha, pembangunan infrastruktur jalan dan fasilitas umum yang kesemuanya untuk masyarakat" tegasnya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar